Kamis, 20 Juni 2013

sedikit tentang diri gue

Nama gue I Gede Anom Santhika, gue di lahirkan di sebuah rumah sakit di jakarta, yang nama nya itu gak asing di telinga kita yaitu tentang hubungan antar teman A.K.A persahabatan hehehe yaitu pada 20 tahun yang lalu tepat nya pada 20 juli 1992 dengan proses persalinan yang normal alias bukan di sesar, kata nya nyokap gue sih begitu hahaha

cukup ya ngebahas tentang detik detik dimana gue muncul di dunia ini. gue di besarkan di keluarga yang sangat sederhana namun penuh dengan kehangatan dimana gue dari kecil sampai dengan saat ini di ajarkan banyak pelajaran penting mengenai kehidupan yang keras ini dengan kepribadian bokap gue yang woles banget namun tegas dan nyokap gue yang telaten, bawel namun gampang banget buat di rayu nya, gue besar di lingkungan keluarga yang menjunjung tinggi adat istiadat bali dimana bokap nyokap gue itu orang bali asli dan gue sangat bangga menjadi orang bali, oiyaaa gue mempunyai satu kakak perempuan dimana dulu masih kecil gue sering banget berantem sama dia, tapi itu dulu waktu masih kecil, kalo sekarang sih udah enggak hehehe

gue tinggal di perumahan permata depok, sektor kumala blok E4 no.10 pancoran mas depok, dimana daerah yang lumayan jauh dari pusa t ibu kota jakarta yang kondisi udaranya masih terbilang lumayan baik lah buat kesehatan karna di sekitar perumahan gue itu masih banyak hutan belantaranya hohoho

gue pernah bersekolah di SD Kartika XI-4 sampai dengan lulus dengan nilai yang lumayan lah sehingga gue bisa ngelanjutin ke SMP negeri 8 jakarta, dimana pas smp itu mulai keluar sifat sifat bandel gue karna pengaruh lingkungan dan teman teman di smp gue juga sih, tapi itu semua cukup memberi pengalaman yang asik buat gue dan gue lulus dari smp itu dengan nilai UN yang lumayan juga makan nya gue bisa ngelanjutin ke SMA negeri 79 dimana gue mengenal pergaulan yang jauh lenih luas dari sebelum nya dan bertemu teman teman yang akrab sampai dengan sekarang masih sering banget main bareng walaupun kami sudah pisah kuliahnya dan yang terakhir gue masih ngejalanin pendidikan di Universitas Gunadarma Depok ngambil jurusan sistem informasi yang awalnya gue kira mudah, tau nya lumayan sulit juga hahaha

gue itu orang nya simpel, gampang berkomunikasi dengan orang baru, suka main pasti nya tapi dahulukan kwajiban yang harus kita tuntaskan baru setelah itu kita bisa main sepuasnya, mau tau lebih banyak tentang gue? langsung ketemu sama orang nya aja hehehehe

sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar